Archive for Uncategorized

Seminar (album) Pramuka

4 April 2009

pict6319

pict6323

… continue reading this entry.

Advertisements

sUrVeY “ORTEGA”2008

Hari Kamis, tepatnya tanggal 11 Desember 2008, saya bersama beberapa kakak dari pramuka Racana Ronggo Warsito-Niken Gandini Pangkalan STAIN Ponorogo
(Iephe, Sholeh, Zainuri, Walid, Irham)terpaksa izin tidak masuk kuliah karna harus survey kegiatan ORTEGA(Orientasi Tamu Pandega)di desa Genilangit-Poncol-Magetan.
jam 07.00 WIB rencana berangkat,tapi tetap saja siapapun saya rasa sudah hafal dengan budaya molornya Ponorogo,akhirnya kami melaju kencang layaknya Valentino Rossi bergaya mejemput kak zainuri,dengan senang kami bernyanyi sepanjang jalan
tanpa menghiraukan kiri-kanan,setelah beberapa menit sampai juga di desa Carangreja-Sampung-Po.
Rencana awal, saya mau bagi-bagi duwit humas,tapi setelah saya buka tas,tiba-tiba???????gdubrak….!!!!!!!!!!!
dompet(duwit,SIM,STNK)ketinggalan di kos, dan jarak kos dari Sampumg sudah jauh sekali, akhirnya setelah merenung sambil musyawarah sejenak, kami nekad tetap berangkat dengan motor kosongan.
Sempat dag-dig-dug juga sih di jalan,tapi emanng dasar lewat hutan,jadi ga ada oprasi.tenang deh..

121108092935
Perjalanan sekitar satu setengah jam, akhirnya sampai di kantor perhutani dan Polsek Poncol,sambil menunggu teman-teman saya konfirmasi di dalam,
tidak saya lewatkan momen itu untuk melaksanakan hobi saya yang sangat urgen(taking picture) tentunya dan tetap bersama teman sebangnsa narsis he….

… continue reading this entry.

go campus,again????!!

huh…….barusan aku menarik nafas agak panjang,setelah kurang lebih dua bulan liburan,akhire sekarang sudah saatnya aku kembali
ke kampus lagi,bertatap muka dengan dosen lagi,ketemu temen sekelas lagi,tentunya akan ketemu sama segunung tugas lagi,kalo aku pikir semua jadi satu,
udah pusing duluan nih,tapi ada satu hal yang tak aku sesali sama sekali….suer!!!!
selama liburan,aku bertemu dengan temen-temen baru yang mengajarkanku banyak hal,mulai dari madrasah tempat aku mbina pramuka,kemah dan anak didikku memborong juara,dan yang paling melekat di hati
saat aku belajar ngeblog,disana aku ketemu dengan berbagai model orang tepatnya he..,ada azaxs yang sabar ngajari aku meski aku ga bisa-bisa,iphe temen narsis yang slalu mensuport apapun yang terbaik buat aku,
noursam yang giat n murah senyum(ke siapapun) ,mas gajah yang baek hati,om det yang royal,galih yang clenge’an(soale nyiram aku waktu ultah),mas ardi yang ketawanya lucu,mas wili yang baik,
dafhy yang agak pendiam,mas eko yang kocak,mas unting yg dewasa,ircham yg baik,n arifudin yang culun(suka ngledekin)…
semua itu sangat sulit buat di lupain,pasti setelah ini kami akan jarang ketemu dalam kurun waktu yang mungkin lama….banget,baik aku maupun mereka kembali ke aktifitas masing-masing.
rasanya aku masih belum pengen ke kampus deh….walaupun sebenernya udah masuk sejak tanggal 18 agustus kemarin,tapi ya…seperti biasa
setiap mau masuk pasti pake molor dulu satu minggu,tapi akhire lebih juga…..
yach….memang ada pertemuan tentunya juga ada perpisahan,sekalipun nantinya akan bertemu lagi di lain waktu,itu pun kalo dikasih kesempatan ma Tuhan.
yang penting aku ngerasa…liburan kali ini…..beda banget,setidaknya aku ga ngabisin waktuku dengan sia-sia,aku sene……………………ng banget.
n buat temen-temen ngeblogku aku makasih……………..buanyak yach,aku udah dapat
banyak pengalaman,temen baru,kalo bisa keluarga baru he…he….
akhirnya kini aku melangkah dengan riang,hatiku gembira,riang tak terkira……
ayo……sekolah…..????!!!!

i think every one must believe that experience is the best teacher,keep spirit n always go on my friends…

Pada Malam

pada malam kubertanya
dalam sajak merindukan hampa
biar nada kudengar semu
tak lagi lantunkan meski resapi
bila hati tlah tertutup
matapun tak ingin melihat
aku terkapar dalam senyap
membencinyapun percuma
pada malam,adalah kawanku
larutku…sedihku… … continue reading this entry.