About


Assalamu’alaikum….

Langsung aja perkenalkan namaku Nur Rosyidah Affroch, kamu bisa memangilku Rosi… nama yang manis bukan? ya iyalah, sesuai dengan orangnya gitu.. hehe. Aku lahir pada tanggal 10 Agustus 1988 di Lampung Barat, dan sekarang rumah di Magetan. So asliku bukan Ponorogo tapi sekarang aku ngekos di Ponorogo, coz kul di STAIN Ponorogo, dan harapanku nantinya be a good english teacher… amiin

Walau aku tergolong cewek sanguinis yang selalu ceria tapi aku paling suka dengan warna hitam….bukan cewek sanguin yang lagi berkabung, tapi bagiku hitam adalah simbol kekuatan…yup.. terinspirasi oleh wonder woman kalee… 🙂

Banyak orang mengira aku anak terkhir, coz aku imut banget sih tapi sebenarnya aku anak ke 2 dari 4 bersaudara… n emang dasarnya suka banyak sodara makanya aku juga suka banget mencari teman, tukar pengalaman informasi ataupun sharing bersama, karena bagiku semakin banyak teman semakin banyak rejeki… dan karena hal itu pulalah akhirnya aku terjerumus dalam blogosphere….

Mau tahu kesukaanku? hehe… semuanya suka.. wisata kuliner.. suka, panjat-panjat….suka terutama liat mangga tetangga mateng 😆
Aku tergabung di PASCA pecinta alam STAIN Po.. kalo mo sharing yang berkaitan dg PA aku ahlinya…hehe walo naik gunung g pernah nyampe puncak, packing g bener, peralatan ga lengkap.. walo gitu aku punya prinsip utama dan boleh juga loh diikuti oleh kamu-kamu anak PA…… “Hidup Adalah Nebeng” sumpah, g jamin survive :mrgreen:

Aku juga aktiv di pramuka, menjadi pembina di salah satu skul di Ponorogo sumpah, dasa dharma aku hafal loh… karena aku pandai n manis, anak-anakku juga ketularan deh…. bruntung bget mereka punya pembina kayak aku.. g bakalan nyesel dunia akhirat deh:mrgreen:

Yup, itulah perkenalan singkat dariku, jika kamu ingin ketemu denganku gampang, tinggal cari aja cewek paling manis didunia…hehe….

Salam manis dariku… Rosi 🙂

Wassalamu’alaikum

25 Comments »

  1. dafhy Said:

    hoyeee……………..
    pertamaX

    rosi kemaren menang gampang y? gara-gara stoner jatuh

  2. dafhy Said:

    nyamfah…………..nyamfah…………….nyamfah :mrgreen:

  3. dafhy Said:

    😆

    hus!!boten pareng ganggu rumiyen,
    tapi aku ga jatuh loch…
    aku masih repot nich..jadi kalo mo jumpa artis harus atur scedule dulu oke he…:mrgreen:

  4. gajah_pesing Said:

    tolong diaturkan jadual buat saya untuk ketemu mbak rossi manis dong…

    he…he…jadi ga enak nich…terlalu narsis yach?…
    jadi kaya orang penting dong,pake atur jadwal segala,mas gajah ni ada-ada ajah..

  5. meylya Said:

    waduh-waduh udah terserang narsis banget yach inih mbak rosiee

    he…..ya gitu deh,tapi baek buat ksehatan lo mbk mey

  6. afwanbadrunaim Said:

    Wah .. english teacher yak
    Boleh minta diajarin nih … ane daftar bwt pertamax dong
    Salam

    aku masih belajar juga
    jadi enaknya ya belajar bareng kale….

  7. salam……… met nunaikan ibadah puasa…… Gufron

    salam….slmt menunaikan puasa juga,semoga menjadikan bertambahnya kepekaan kita
    terhadap derita kaum mustad’afin

  8. iephe Said:

    ass.
    af1 lama gak mampir ,
    Marhaban ya Ramadhan….
    Met berpuasa ya,,,,
    Jadikan Ramadhan untuk merenovasi dri…

    wass,
    sama ku juga…
    mari bersama-sama memperbaiki diri…
    ayo….semangat puasa!!!!! 😉

  9. hemmmm..manies?????

    maafin segala salah noersam yaaaa………….

    sambut bulan ramadhan dengan kecunian hati dan jiwa

    sama-sama nucam….
    kalo di cari jangan ngilang teyus ya….. :mrgreen:

  10. elementanah Said:

    hello….
    tu ja yah…

    ngono yo oleh…..
    btw makasih dah mampir….

  11. elementanah Said:

    “ngono yo oleh…”
    tp kok lama ga kliatan…?
    sibuk pa nyibuk…?
    ato….
    “di rumah…tidur…sendiri…”

    nyibuk aja…..,wah..posesif????? enjoy aja…!!!! :mrgreen:
    masih banyak tugas kul,jd blm sempat nongol-nongol lagi,sabar yo.. he…. 🙂

  12. gajah_pesing Said:

    halo… kelihatannya lagi pada sibuk semua ya..?

    halo juga…
    ga sibuk kok mz gajah…..

  13. Arifudin Said:

    Takwa pd Tuhan yme, cnta alam n ksh syang ssma manusia,patrion yg sopan n ksatria,patuh n suka brmusyawarah,rela menolong n tabah,rajin trampin n gembira,hemat cermat n bersahaja,disiplin brani n setia,bertanggung jwb n dpt dipercya,suci dlm pkiran perkataan n perbuatan. Dasa darma selesai. 😆

    <blockquot ye…iya iya hafal….
    banyak bener.semua ditulis…

    e>

  14. Salam mbak rosi… :

    salam juga……

  15. arifudin Said:

    🙂

    hm………….

  16. arifudin Said:

    tes aja 🙂

    ngetes yo oleh…………..

  17. an4lisa Said:

    salam kenal ya mbak rosi……

    klo ke surabaya mampir ke tempatku ya..????

    ndak bayar kok…hehehe

    oke deh…di tanggung ya..ha…..aku banyak makan lo… :mrgreen:
    tinggal kasih alamat gitu, pasti dateng he… salam kenal juga, seneng deh tambah temen 🙂

  18. wahyoe Said:

    salam kenal nggih mbak rosi….

    salam kenal juga wahyoe

  19. aris Said:

    salut…salut…
    jadi aktivis ceritanya ini yah, selamat berjuang…

    aktifis dunia maya he…he…. :mrgreen:

  20. masdjoen Said:

    salaman kenaln smsan dan comen comenan… hehe… salam kenal yaaa..

    yo…!!!! salam kenal juga :mrgreen:

  21. kyai slamet Said:

    budhal!

    asik………..hoye…hoye……. kiai slamet berkunjung ke tempat saya….semoga saya juga selamat sampai tujuan ya….. 🙂

  22. petruk Said:

    salam kenal mbak rossi…
    wuih cita-citanya uapik bnget,
    smg tercapai…

    salam kenal juga mas petruk, terimakasih sudah mampir jangan sungkan-sungkan ya…..
    o….cita-cita….ya harus tinggi lah…. 🙂

  23. Wa’alaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh.. 🙂
    dari yang pertamax belum ada yang jawab salamnya neeh… heehee

    wa;alaikumsalam warohmatullahi wabarokaatuh…
    sudah kan….. he…..

  24. aminse Said:

    wahhhhhhhhhhhhhh cantikkkkkkkkkkk ya orang nya ayo buruaaan siapa yang dapatiiiiiiiiii kan mendapatkann imbalan sepantasnyaaaaaaa olke

    emang dari sononya atu…..kaya apa aja di dapet-dapetin..
    :mrgreen:

  25. pras Said:

    wah magetan yaa,,,magetana mana?salam kenal ya


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: