tErJeBak pAwAi…

kemarin tanggal 12 Agustus’09, dari Ponorogo langsung meluncur menuju Tulung Agung, kota kecil antara Blitar dan Trenggalek, dengan pelan saya memacu motor mengantar sang adek menjalani rutinitas awal calon mahasiswa baru, setiba di lokasi saya mencari semua fasilitas dan kebutuhan selama di sana, dan kebetulan hari itu di sana ada pawai kota, akhirnya tanpa pikir panjang saya pun menyanggupi untuk ikut, di tengah ramainya kendaraan saya harus rela berdesakan mengantri dan mencari celah untuk memudahkan motor saya berjalan, setelah memarkir kendaraan saya dan rombongan mencari temapt yang menurut kami mudah untuk menyaksikan pawai, ternyata di tengah kerumunan orang saya tanpa sengaja mendapati seorang ibu muda yang sedang ngidam nonton pawai, karena ga betah berdiri mungkin, akhirnya roboh juga di pelukan suami, sewaktu saya mau ambil gambarnya, saya dimarahi teman-teman (tidak ikut membantu malah mencuri foto). belum lagi ketika pulang darai pawai banyak sekali orang-orang yang masuk ke lintasan kereta api, tanpa berpikir bahaya menghampiri, meski yang disitu termasuk saya he… :mrgreen:

ya terpaksa, kalau tidak begitu saya ditinggal sama teman-teman dan tak tau arah, yah… semoga bagi siapa saja yang ingin menyaksikan pawai apapun, alangkah indahnya jika kita juga ikut menertibkan agenda…

Photo 0290

Photo 0314

Photo 0315

Photo 0316

9 Comments »

  1. suryaden Said:

    Pawainya, bagus tuh…

    pas jalan-jalan kemaren juga ketemu anak-anak sekolah latihan baris, tapi kok jejernya itu 4 baris ya bukan 3, jadi menuh-menuhin badan jalan deh πŸ˜€

    kalo di aturannya ya ga boleh pak, tapi untuk edisi pawai mungkin boleh kali ya he…. πŸ˜€

  2. detx Said:

    lha dalah.. adekmu kuliah neng tulung agung? piye to iki teko magetan neng tulungagung? ixxixixi…

    iya.. kan lintas kota dalam propinsi, kaya bus kota ya he….

  3. ciwir Said:

    kuwi sing pingsan kuwi sopo kuwi…

    itu yang pingsan orang yang hamil muda terus ngidam lihat pawai pak ciwir…

  4. olip Said:

    podo nang alun2 pas bodooo

    mungkin lebih tertib ponorogo kali ya..

  5. bulbul Said:

    salam kenal..
    bagus ih artikelnya.. keep blogging…
    semangat!!!

    salam kenal juga bulbul he…. tapi mungkin saya musti aktif lagi ya blog walkingnya he…

  6. arifudin Said:

    ya bgitulah efek daribulan agustus he….. πŸ˜‰

    memang bulan agustus itu ga boleh remehkan to… kalo sampae diremehkan bakal ada gunung meletus kali he… :mrgreen:

  7. noersam Said:

    wah asyik nie pawainya…

    kelihatannya…asik, tapi macetnya tetep minta ampun nucam… 😦

  8. trafsilo Said:

    salm kenal dari org pedesaan Pengen jadi org sukses…
    heheheheh

  9. lapansari Said:

    yang sbar aj ya.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

