Seminar (album) Pramuka

4 April 2009

pict6319

pict6323

pict6325

pict6331

pict6343

Ya inilah ending dari acara kita…. tetep semangat semua !!!!

Mari majukan pramuka bersama-sama… !!!!!!

Advertisements

16 Comments »

  1. azaxs Said:

    Loh.. postingnnya mana? kok langsung inilah endingnya?

    Hehe… Semangat!

    lagi males nulis banyak ceritanya he…… 😉

  2. arifudin Said:

    semangat dalam narsis 😉

    ga masalah dong…. yang penting di sela-sela narsis, acara tetap berjalan dengan baik gito…. 😉

  3. Wongbagoes Said:

    masih ingatkah tepuk pramuka….

    semnagt kawan!!!

    kalo di pramuka bukan kawan, tapi kakak ya… 🙂

  4. meylya Said:

    haha rosie paling narsis

    sengaja mbak he…..

  5. edi petruk Said:

    salam pramuka…!
    kalo ingat pramuka saya jadi ingat alam, penjelajahan.

    salam, ayo kembali ke alam, jelajah yuk……

  6. ircham Said:

    howalah…ini to yang kemarin aku suruh datang….

    rencana mau datang…. tapi dikasih tau tentang NARKOBA… gak jadi budhal…..

    ya harusnya tetap datang to….. kan nyambung silaturrahim gito….. kapan kenalnya lo kaya pean..

  7. jadi inget masa2 skolah dulu….

    masa yang paling indah emang masa-masa di sekolah…

  8. aRai Said:

    jadi inget dolo suka ikutan pramuka … suka di paksa maksudna … kekeke

    tapi pramuka saya ga ada paksaannya loh…asik terus…isinya he….

  9. code1701 Said:

    Pramuka…..dulu pernah ikut gak ya…
    Oh iya pernah waktu kelas satu smp…ikut sekali trus waktu kegiatan pura2 sakit….tidur deh di UKS…he..he…

    wah… ga baik itu !!!

  10. Jidat Said:

    Wah,aq dulu juga anak kambil mbak! Anak pasga.

    dulu dan sekarang masih tetap pramuka to ??

  11. galuharya Said:

    pramuka memang salah satu hal yang positif buat kalangan pemuda…
    namun sayang kegiatan ini tak semarak seperti 15 tahun yang lalu

    salam pramuka
    tetep semangat jeng

    sekarang tetap semarak tuh, sampean belum tau aja kali he…

  12. ceznez Said:

    acaranya rame ya? saya jga dari pramuka.. mantan pradana.. hahaha

    rame banget

  13. negeri hijau Said:

    kayaknya seru ya…

    ow… seru buanget !!!

  14. ciwir Said:

    foto tok, ngunu yo keno…

    lagi kehabisan kata-kata waktu itu, tapi foto sudah berbicara he…

  15. cah ndeso Said:

    rosi? tak kiro lanang lho…
    pramuka? ngono2 kuwiiiiiiiiie…

    valentino rossi sing lanang. lo iki ya wadon to….

  16. SanG BaYAnG Said:

    Oo..,lg pramuka to..
    Sory mbak..,cuma mampir tuk liat pramuka doank.
    Ternyata masih semangat to..ehehehehe..

    semangat entah sampai kapan, yang jelas pramuka memang menarik dan selalu menarik menurut saya, terimakasih sudah mampir


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: