sweety cat…..

kenapa ya…saya kok takut sama binatang yang satu ini, padahal menurut sebagian orang
kucing itu sangat lucu dan menggemaskan, sebenarnya saya juga suka melihat ulahnya, tapi kalau sudah mendekat
saya akan lari….dan takut mendekat, mungkin ada yang bisa kasih solusi buat saya
untuk menghhilangkan phobia ini???? {^_^}pussy-bo2x

Advertisements

21 Comments »

  1. det Said:

    ah kucing lucunya begitu kok ditakuti. apanya?????

    temenku dulu ada yang phobia sama kucing, akhirnya gara2 sering aku masukin kucing di dalam tasnya jadi ndak fobia lagi…

    saya ga bisa bayangkan kalo kucingn masuk tas….hi……bulunya.. 😦

  2. denologis Said:

    ada temenku yang takut kucing, tak slempitini [:D] kucing di balik celananya, sekarang sudah kena rajakucing. kasihan dia. 😦

    masa disamakan ma raja singa……. mati dong 😦
    sering praktek ya….??? :mrgreen:

  3. unting Said:

    Coba tidur sama boneka kucing hik hik itu solusinya

    sayangnyna adanyna boneka teddy bear, penak’e piye mas biar akyu punya πŸ™‚ tapi ra umbas :mrgreen:

  4. gus dave Said:

    aq ada terapi Tay Ping,itu kalo mau hubungi saya,ntar say ajari n di parktekan setiap hari insayALLAH bsa

    kayaknya boleh dicoba atu….taraf uji coba gratis..???? :mrgreen:

  5. arifudin Said:

    emm…….. beli boneka kucing yang banyak2

    sering2 foto sama kucing

    beli poster kucing

    ringtone hp kucing

    sawal bantal gambar kucing

    sering2 nontong film garfild :mrgreen:

    1. adanya boneka teddy bear, tapi mau kalo dikasih… :mrgreen:
    2. belum berani mendekat 😦
    3. sudah cari tapi belulm dapet hiks..hiks
    4. hp standart hua…hua….
    5. hayo..!!!!!! sapa yang mo kasih kado ke akyu???? :mrgreen:
    6. pas mo nonton harus nganter ke terminal 😦 hua…hua……

  6. azaxs Said:

    hehe… yang jelas sering2 aja makan sego kucing…
    tapi bukan sego lawuh kucing lo yo… :mrgreen:

    emoh…………………ga mareki 😦

  7. Ana_L!3 Said:

    sek to………….. bentar dulu………….wait a moment……..

    ni kucing paan? kucing garong to…????
    aq yakin lek kucing garong kamu ga’perlu nanya cara atasi cz aq rasa dirimu sendiri yang lebih tahu……….

    tapi lek kucing pd umumnyaaaaaaa……… GAMPANG!
    segera z hubungi tmenQ yang ahli masalah seperti ini,,,,,,,,,dia dulu juga punya masalah ky gni, tp skrg justru lengket m ya namanya kucing ,km bs sharing m dy ………..ni alamat email nya

    ana_cantixx@yahoo.com

    tapi bukan ana namaQ……it’s different,km coba deh saranQ ini
    MUDAH2HAN MANJUR………..

    wow…….boleh juga tuh..ya kapan2 saya kontrak :mrgreen:

  8. dafhy Said:

    wa kucing kan lucu mbak. kok takut?

    hiks…hiks…iya…………… 😦

  9. unting Said:

    @sayangnyna adanyna boneka teddy bear, penak’e piye mas biar akyu punya tapi ra umbas

    KOn numbasne nuh,,, hik hik sayang po ra? nek syang yo di tumbasne paling….

    la iya ya mas….he….. :mrgreen:
    ada yang gede loh…..

  10. wahyoe Said:

    kalo sama saya pasti gak takut mbak… hehehehe…

    mungkin malah lari kali ya….. hi….. :mrgreen:

  11. Gempur Said:

    jadi teringat DION.

    salam kenal mbak rosi, salut atas kegigihan sampean dari ponorogo ke gunung kelir.

    salam kenal juga pk Gempur….itu juga karena saya pengen tambah teman,tambah pengalaman,pokoknya maju teyus deh..demi progresifitas he….. πŸ™‚

  12. mie2nk Said:

    wah masa sama kucing aja takut,

    Oya bisa juga tuh cara nya DION.

    wkekeke………

    saya takut kucing garong !!!!!!
    cakming, kalo yang dbuat percobaan kucingnya mas Deon, saya mau…kan bisa dijual :mrgreen:
    btw, makasih ya..udah mampir….. πŸ™‚

  13. Andy MSE Said:

    kalau sama monyet dan kambing takut nggak??? itu di depan rumah genthokelir ada monyet dan kambing etawa lho

  14. arifudin Said:

    @ unting : iya ntar di umbas ne :mrgreen:

    mana????????!!!!!!!!!!!!! 😦

  15. Dias Said:

    wah….buat q aja kucingnya!!

    boleh banget……..ntu…di jalanan kos saya…suka berkeliaran…..termasuk diantaranya…..kucing garong :mrgreen:

  16. ngatini Said:

    kalo aku bukan takut, tapi gak sukak. solusinya sama sih.. kalo masih jauh,lempar pake sendal. kalo dah deket, tendang pake kaki…hajar habis2an. kalo kucingnya masi nantang, celupin ke air 5 menit aja….wkao!

    satu kata buat ngatini : SADIS hm…… tapi kalo udah parah jengkelnya, saya juga jadi bengis he…..

  17. aminse Said:

    nah to masalah ini q punya solusi khususs
    tpi setelah q amati teryata fobia kamu belum terlalu parah masih bisa disembuhkan
    nah langkah pertama.
    kamu coba lihat kucing dri jarak sekian meter yg u ngak takut
    LANGKAH KEDUA
    U COBA MENDEKAT sedikit demi sedikit bila tidak takut coba mendekat lagi sedikit.
    dangkah ketiga
    u caba mendekti kucing sedikit demi sedikit n secara kontiyu pasti u ngak bakalan takut lagi karna TAnpa begitu u akan atakut selamanya.
    nah langkah keempat
    u bisa nyoba ngelus-ngelus bulunya dr kucing yg dipegang teman u
    dan pasti u ngak takut lagi tapi kucing nya ganti yg takut makamu soale kamu jadi suka ma dia. dia merasa aneh n katanya emang gue apaaan u naksir aku. oke selamat mencoba.

    kaya romi ravael aja deh solusinya….

  18. mamet Said:

    njalok kucinge aku……………

  19. ririsnovie Said:

    salam kenal….

    saya juga pobhia ma hewan satu itu….

    banyak kejadian lucu, menyeramkan, menakutkan, memalukan dengan hewan itu….haishh….gak deh pokoke…

    andaikan dunia tanpa kucing….hahhahaaa

  20. fidia Said:

    waduh!!!!!!!!! ms takut cuma ma kucing doang!!!!!!!!!! wah payah!! ni aq kasih tips ok!!!!!!!!
    1.saat ada kucing km pangil dia!!!
    2.saat dia mendekat km jgn takut y km usap2 kepalanya gitu cara melumpuhkan kucing kalau gitu pasti dia dah aggap km sebagai sahabat dia!!!!!!! pasti km penasaran aq dapet tips itu dari mn????? karna aq emang sk kucing dari aq kecil karna kucing adlah sahabat sejati dikala duka maupun suka yah seperti manusia dulu aq gak suka yg namanya kucing tp setelah aq melihat satu kucing yg lucu dan saat itu aq suka ma kucing dan aq namakan kucing itu ARNOT dan saat itu pula aq ngerti kucing dia sahabat aq saat aq kecil berumur 5 thn setiap aq pulang ia sk menjilat pipi ku saat itu aq sekolah lalu aq lihat ARNOT menyebrang meng hampiri ku

  21. fidia Said:

    wah……. ms tkut ma yang begituan orang ameryka aja gak tkut ma kucing malah sebagian orangnya melihara kucing!!!!!!!!!!!!!!


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: