Selintas Surat Cinta

Manisku….
Ada banyak, banyak sekali
Yang mesti ku katakan padamu
Dari mana yang pertama, mesti ku mulai
Segala padamu serba terpuji
Kau, yang membuat indung sutera
Dari tulisanku dengan segala maknanya
Inilah nyanyianku, dan aku di sini
Dan kita terangkum dalam sesuatu yangn kecil ini
Esok, bila kau buka
Maka lampu akan menatap dan bernyanyi
Karena rindu, akan menjadi hijau huruf-hurufnya
Dan seakan terbangn koma-komanya
Jangan katakan : kenapa orang muda ini
bicara tentang diriku pada sungai dan jalan yang berkelok sunyi
Pada pohom badam dan tulip sehingga kemana aku pergi
Dunia pun akan selalu mengikuti
Dan mengatakan apa yang dikatakan orang muda itu
Bahwa tiada lagi bintang yang tak diharumi semerbak wangiku
Esok, orang akan melihatku dalam sajaknya, dan tampak
Mulut rasa anggur dan rambut dipotong pandak
Jangan pedulikan kata mereka, karena kau akan besar
Hanya dengan kasihku yang besar
Apa artinya dunia ini tanpa kita
Dan tanpa matamu, apa jadinya

>>>Sumber : Nizar Qabbani, Damsyik 1923

Advertisements

12 Comments »

  1. dafhy Said:

    cinta………………………..oh cinta deritanya tiada akhir
    menderita karena rindu, menderita karena tidak bisa tidur :mrgreen:

    he…kaya kata-katane ti patkay gitu….. :mrgreen:

  2. dafhy Said:

    kompak banget sich sama iphe bikin postingan about surat cinta :mrgreen:

    iya…ni lagi kena sindrom,…kompak dari cina ya???? kebetulan aja bareng he…..
    ntu bukti sahabat sejati kali… :mrgreen:

  3. arifudin Said:

    πŸ˜†

    no coment.!!!!!!!! :mrgreen:

  4. bendiel Said:

    yuh…..neng ati lemezzz…….

    kok lemes ta………
    jangan lemes dong he……. πŸ™‚

  5. arifudin Said:

    πŸ˜†

    hus….!!!!!!!!!!!!

  6. gajah_pesing Said:

    hey..cinta-cinta..cinta lagi, cinta lagi..
    hey..rindu-rindu, rindu lagi, rindu lagi..
    indahnya cinta dan rindu saling bertemaram dalam mimpi dan kenyataan anak manusia…

    yah………cinta ho…ho…… πŸ˜†

  7. arifudin Said:

    Adu………………….h maz gajah nich πŸ˜†

    kok aduh….jatuh ya????………

  8. denologis Said:

    cinta itu tidak ada!
    tidak ada saya jika tidak ada cinta!
    cinta itu marah!
    marah terus pacar2 saya jika saya cari pacar lagi!

    hayo………….mana lagi,akyu tahu lo yang itu…tu……

  9. det Said:

    aduh deeeeeek…..

    la piye to mas…………….?????

  10. arifudin Said:

    wew……… ni aku kasih award, spcial for u :mrgreen:

    di blogku πŸ™‚

    oce deh..makasih……….buanyak…

  11. unting Said:

    cinta-cinta-cinta dan cinta…

    cinta serasa dingin-dingin empuk kadang hangat kuku, kadang hijau kadang kuning, ungu, jingga, cokelat abu-abu, merah, oranye menghias angan nan jauh menerobos ke awan ke bintang, ke rembulan ke matahari.

    cinta bagaikan mandi sinar mentari pagi, terang cerah begitu segar, kadang cinta bagaikan awan hitam, bagaikan halilintar, bagaikan badai bagaikan gunung merapi yang memuntahkan laharnya menerjang, menghacurkan GEGER boyo begitu dasyat membawa gumpalan wedus gembel menuruni lereng meluluhlantakan semua yang di laluinya.

    cinta itu pahit cinta itu manis cinta-cinta-cinta dan CITA….

    ah….!!!!! panjang banget..males ah… he…..

  12. So sweet….
    Romantis banget…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: