osma 2008

Tepat pada tanggal 27-29 Agustus 2008,kampus STAIN Ponorogo mengadakan OSMA(Orientasi Studi Mahasiswa)
dengan melalui berbagai test akhirnya ada sekitar 540 calon mahasiswa yang resmi diterima,dan mereka harus mengikuti proses
selanjutnya,seperti biasa cama n cami disuruh membawa berbagai atribut diantaranya:kukusan(bhs jawa),tas dari kardus yang buat mereka persis kaya pemulung,
ketela tiga warna,dll.
hari pertama suasana terlihat adem ayem saja,meski watu apel sore sempat terjadi perlawanan,tapi bisa di redakan oleh beberapa team eksekutor.
hari kedua,tidak disangka terjadi perlawanan yang sempat membubarkan barisan,sampai terjadi perkelahian antara peserta n panitia
tapi selang beberapa menit,bisa reda kembali,dengan membuat kesepakatan baru tentang peraturan dll,
di even itu ternyata banyak juga peserta yang pingsan karna kaget dengan teriakan n hukuman
tapi endingnya OSMA berjalan dengan baik n para calon mahasiswa pun lulus dengan senyuman
selamat datang para mahasiswa baru di kampus hijau STAIN Ponorogo,selamat berproses bersama
semoga kita sukses sampai di tujuan kita semua….

Advertisements

8 Comments »

  1. Arifudin Said:

    Slamat n sukses kpd MABA STAIN ponorogo.smoga ospek sprti tdk dijdikan ajang bls dendam semata kpd para maba.yg psti ospek adalah sbg sarana pengenalan lingkungan kmpus,bukan ajang penindasan dll,krn cara sprti itu adalah udah jadul(jaman dulu).keep smile,tetap semangat 🙂

    yups,benar sekali,suatu pembelajaran tidak mesti harus ada kekerasan di dalamnya,semoga dunia baru bagi mahasiswa dapat membawa angin segar untuk perubahan yang lebih baik,di kampus perjuangan ini :mrgreen:

  2. gajah_pesing Said:

    Jaman reformasi masih ada osma? Capek dech

    ya itu kan juga salah satu pengenalan kampus,trus kalo gada gimana jdinya dong…
    wah…mas gajah punya usu???

  3. arifudin Said:

    kalo punya usul, ganti OSPEK dengan acara makan-makan 😆

    hanya ospeknya orang-orang culun kali ya…yang kerjanya
    makan mulu…. 🙂

  4. Edi Psw Said:

    Harus ada ploncoan dulu ya?

    sebenarnya perploncoan itu kan dah jadul ya kan pak,tapi mungkin da beberapa yang ga ngikuti jaman,
    OSMA intine kan pengenalan,tapi memang sangat mengenaskan ya..kalo itu masih tetep ada…

  5. alief Said:

    slamet dah kepada semuanya…, oh ya mbak…, sampean dapet hadiah nie dari aku…, monggo diliat di sini

    wah…apa lo,jadi penasaran ma hadiahnya…..
    tapi makasih banyak lo…dah mampir…

  6. dafhy Said:

    osma masih dibentak-bentak?
    capek dech 🙂

    mereka dirampas haknya…
    tergusur dan lapar… hiks..
    ku dicaci maki dan dibentak-bentak….. 😦

  7. galihyonk Said:

    Osma dibentak-bentak?

    saiya dulu juga digituin kok… 😦

    tp akhirnya saiya bisa balas dendam gantian mbentak-mbentak juga… :mrgreen:

    mm…balas dendam???
    mungkin ada unsur itu jg kale.. :mrgreen:
    wah..avatarnya gatot kaca..ikut terbang dong… 🙂

  8. Agung Said:

    mampir nih

    alhamdulilllah….terima kasihatas kunjungannya………. 🙂


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: