mata hati

jauh jalan yang harus ku tempuh
di kehidupan aku berlabuh
di dua jalan yang harus ku pilih
dilema ku berdiri
seperti embun di pagi hari
hadirmu penyejuk hati
sirami ruh dan jiwa ini
yang telah lama menanti
antara hitam dan putih
satu yang harus ku pilih
mata ini terlalu buta
hati ini terlalu keras
kunanti datang cahaya terang
terangi pandang bukakan hati ini

Advertisements

8 Comments »

  1. Arifudin Said:

    Trus,smpai skrang cahayanya dah dtng blm? πŸ™‚

    sayangnya kok belum ya…
    ato mungkin ada tapi ku ga menyadarinya kale… :mrgreen:

  2. Wongbagoes Said:

    Oh,… so sweet…

    :mrgreen:

    maybe this better if real he….
    emang sweet πŸ™‚

  3. arifudin Said:

    ya kalo belum ya segera dicari biar terang, ntar keburu harga minyak tanah naik πŸ˜†

    ga lucu….!!!!!
    sayangnya aku pake gas ga minyak wek…. dasar culun elek

  4. gajah_pesing Said:

    mbak saya punya lilin.. sapa tahu isa terang ..

    aku udah beli satu lusin kok, :mrgreen:

  5. Arifudin Said:

    😦 hiks…hiks… Aku dibilang jelek lagi hiks…

    adu……….kacihan banget,udah….jangan nangis πŸ˜‰
    iya….bener jelek kok πŸ˜€
    culu………………………………………….n banget???????? :mrgreen:

  6. arifudin Said:

    😦 tu…………….. kan

    tyus gimana??? cakep??? seneng dong kamu…..
    jadi jelek aja ya..???!!! :I0I:

  7. arifudin Said:

    Wua…………………………….. 😦

    hiks…hiks…jahat…….
    jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. alief Said:

    duileh……….. manis pisan oey….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: