go campus,again????!!

huh…….barusan aku menarik nafas agak panjang,setelah kurang lebih dua bulan liburan,akhire sekarang sudah saatnya aku kembali
ke kampus lagi,bertatap muka dengan dosen lagi,ketemu temen sekelas lagi,tentunya akan ketemu sama segunung tugas lagi,kalo aku pikir semua jadi satu,
udah pusing duluan nih,tapi ada satu hal yang tak aku sesali sama sekali….suer!!!!
selama liburan,aku bertemu dengan temen-temen baru yang mengajarkanku banyak hal,mulai dari madrasah tempat aku mbina pramuka,kemah dan anak didikku memborong juara,dan yang paling melekat di hati
saat aku belajar ngeblog,disana aku ketemu dengan berbagai model orang tepatnya he..,ada azaxs yang sabar ngajari aku meski aku ga bisa-bisa,iphe temen narsis yang slalu mensuport apapun yang terbaik buat aku,
noursam yang giat n murah senyum(ke siapapun) ,mas gajah yang baek hati,om det yang royal,galih yang clenge’an(soale nyiram aku waktu ultah),mas ardi yang ketawanya lucu,mas wili yang baik,
dafhy yang agak pendiam,mas eko yang kocak,mas unting yg dewasa,ircham yg baik,n arifudin yang culun(suka ngledekin)…
semua itu sangat sulit buat di lupain,pasti setelah ini kami akan jarang ketemu dalam kurun waktu yang mungkin lama….banget,baik aku maupun mereka kembali ke aktifitas masing-masing.
rasanya aku masih belum pengen ke kampus deh….walaupun sebenernya udah masuk sejak tanggal 18 agustus kemarin,tapi ya…seperti biasa
setiap mau masuk pasti pake molor dulu satu minggu,tapi akhire lebih juga…..
yach….memang ada pertemuan tentunya juga ada perpisahan,sekalipun nantinya akan bertemu lagi di lain waktu,itu pun kalo dikasih kesempatan ma Tuhan.
yang penting aku ngerasa…liburan kali ini…..beda banget,setidaknya aku ga ngabisin waktuku dengan sia-sia,aku sene……………………ng banget.
n buat temen-temen ngeblogku aku makasih……………..buanyak yach,aku udah dapat
banyak pengalaman,temen baru,kalo bisa keluarga baru he…he….
akhirnya kini aku melangkah dengan riang,hatiku gembira,riang tak terkira……
ayo……sekolah…..????!!!!

i think every one must believe that experience is the best teacher,keep spirit n always go on my friends…

4 Comments »

  1. gajah_pesing Said:

    keep pretty my friend…

    oke-oke……
    kapan-kapan buat even lagi ya mas gajah,reoni gitu :mrgreen:

  2. ircham Said:

    waduh….

    katannya saya baik…hiks..hiks…hiks…

    *ah, jadi maalu

    baik,soalnya kasih voucher,pe di tegur si bos,
    kasihan…… 😦

  3. azaxs Said:

    hmmm aku ikutan seneng… πŸ™‚

    ternyata ga sia-sia ya kegiatan kita selama ini
    ga rugi juga azaxs dapet temen kayak aku :mrgreen:

  4. Arifudin Said:

    Wealah ganjennya makin parah aja nich πŸ˜† ,sabar aja maz azax dia jg agak narcis… πŸ˜€

    waduh…predikat ganjen kok sulit ilange ya….
    orang-orang yang di deketku mmemang orang sabar semua culun.. :mrgreen:


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

