pawai pembangunan 08

pawai pembangunan tiba…nach,berawal dari obrolan saja,akhire para blogger memutuskan buat ikut meramaikan agenda itu,
ya tentunya seperti biasa,dengan persiapan yang ala kadarnya nekad berangkat,perayaan yang biasanya digabung sama bulan suro,sekarang dipisah,ga akur kali he…,ya agar tambah meriah aja kota reyog tercinta kita
dari semua kalangan ikut berpartisipasi mulai dari pejabat,kerabat,sahabat,bahkan penjambreat ada disana,agenda ini dimulai dengan start alun-alun kota kemudian berkeliling dengan arak-arakan berbagi kendaraan
sampai ke desa-desa juga.
dari berbagai model permakan mobil,memang milik blogger warok yang paling ancur-ancuran,penuh dengan lem n selotip dimana-mana,tapi jangan salah!!!
kami tetep semangat 45 buat keliling,tetap pe-de,dengan tampang ga berdosanya,pasang aksi n tentunya bikin heboh dengan sebuah kamera ditangan,maklum terobsesi artis semua :mrgreen:
ada mas wili yang kadang malu-malu buat nampang,(padahal asline sama loch),mas unting(kebapak-bapakan banget),noersam(konyol abis),dafhy+adek,si narsis iphe,si culun(arifudin),n tentunya aku dewe.
tadinya ada mas ardi juga,tapi akhire dia jadi penonton n jokinya mas wili doang dech,tapi dia sempat ngomong sich,sepintas
mobilnya buagus tapi……kalo lama-lama????…
endingnya kami ga nyelesein sampai route terakhir,alias mutus jalan,n hinggap di angkringan dech,memborong tempat n mengeksekusi menu yang ada,maklum semuanya pekong(perut kosong)
nach,mungkin hanya sebatas puter-puter kota,tapi itu kan udah lumayan komunitas blogger warok memang ada n bergerak,tetep semangat ya temen-temen 😉

Advertisements

4 Comments »

  1. arifudin Said:

    weleh-weleh

    warok watinya akhirnya posting juga 🙂

    ya iyalah…..ga mo kalah dong ma para warok…
    palagi ma culun… :0

    wuih….sok imut…dia

  2. gajah_pesing Said:

    Tetep semangat mbak rosi ben tambah manis seterusnya…

    oke….tapi aku masih pemula loch mas gajah,
    mohon bimbingannya ya…. :mrgreen:

  3. arifudin Said:

    wek,,wekkk….. :mrgreen:

    terlalu banyak tertawa bikin gila….

  4. meylya Said:

    enak ya jadi rosie sama iephe
    kemana2 bisa selalu ikut…………..

    <blockquotya ada ga enaknya juga mbk,dadi kalahan ma warok2
    tapi kita juga ga mo ketinggalan jahile he….

    e>


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: