Archive for August, 2008

my sweet memories….

go campus,again????!!

huh…….barusan aku menarik nafas agak panjang,setelah kurang lebih dua bulan liburan,akhire sekarang sudah saatnya aku kembali
ke kampus lagi,bertatap muka dengan dosen lagi,ketemu temen sekelas lagi,tentunya akan ketemu sama segunung tugas lagi,kalo aku pikir semua jadi satu,
udah pusing duluan nih,tapi ada satu hal yang tak aku sesali sama sekali….suer!!!!
selama liburan,aku bertemu dengan temen-temen baru yang mengajarkanku banyak hal,mulai dari madrasah tempat aku mbina pramuka,kemah dan anak didikku memborong juara,dan yang paling melekat di hati
saat aku belajar ngeblog,disana aku ketemu dengan berbagai model orang tepatnya he..,ada azaxs yang sabar ngajari aku meski aku ga bisa-bisa,iphe temen narsis yang slalu mensuport apapun yang terbaik buat aku,
noursam yang giat n murah senyum(ke siapapun) ,mas gajah yang baek hati,om det yang royal,galih yang clenge’an(soale nyiram aku waktu ultah),mas ardi yang ketawanya lucu,mas wili yang baik,
dafhy yang agak pendiam,mas eko yang kocak,mas unting yg dewasa,ircham yg baik,n arifudin yang culun(suka ngledekin)…
semua itu sangat sulit buat di lupain,pasti setelah ini kami akan jarang ketemu dalam kurun waktu yang mungkin lama….banget,baik aku maupun mereka kembali ke aktifitas masing-masing.
rasanya aku masih belum pengen ke kampus deh….walaupun sebenernya udah masuk sejak tanggal 18 agustus kemarin,tapi ya…seperti biasa
setiap mau masuk pasti pake molor dulu satu minggu,tapi akhire lebih juga…..
yach….memang ada pertemuan tentunya juga ada perpisahan,sekalipun nantinya akan bertemu lagi di lain waktu,itu pun kalo dikasih kesempatan ma Tuhan.
yang penting aku ngerasa…liburan kali ini…..beda banget,setidaknya aku ga ngabisin waktuku dengan sia-sia,aku sene……………………ng banget.
n buat temen-temen ngeblogku aku makasih……………..buanyak yach,aku udah dapat
banyak pengalaman,temen baru,kalo bisa keluarga baru he…he….
akhirnya kini aku melangkah dengan riang,hatiku gembira,riang tak terkira……
ayo……sekolah…..????!!!!

i think every one must believe that experience is the best teacher,keep spirit n always go on my friends…

pawai pembangunan 08

pawai pembangunan tiba…nach,berawal dari obrolan saja,akhire para blogger memutuskan buat ikut meramaikan agenda itu,
ya tentunya seperti biasa,dengan persiapan yang ala kadarnya nekad berangkat,perayaan yang biasanya digabung sama bulan suro,sekarang dipisah,ga akur kali he…,ya agar tambah meriah aja kota reyog tercinta kita
dari semua kalangan ikut berpartisipasi mulai dari pejabat,kerabat,sahabat,bahkan penjambreat ada disana,agenda ini dimulai dengan start alun-alun kota kemudian berkeliling dengan arak-arakan berbagi kendaraan
sampai ke desa-desa juga.
dari berbagai model permakan mobil,memang milik blogger warok yang paling ancur-ancuran,penuh dengan lem n selotip dimana-mana,tapi jangan salah!!!
kami tetep semangat 45 buat keliling,tetap pe-de,dengan tampang ga berdosanya,pasang aksi n tentunya bikin heboh dengan sebuah kamera ditangan,maklum terobsesi artis semua :mrgreen:
ada mas wili yang kadang malu-malu buat nampang,(padahal asline sama loch),mas unting(kebapak-bapakan banget),noersam(konyol abis),dafhy+adek,si narsis iphe,si culun(arifudin),n tentunya aku dewe.
tadinya ada mas ardi juga,tapi akhire dia jadi penonton n jokinya mas wili doang dech,tapi dia sempat ngomong sich,sepintas
mobilnya buagus tapi……kalo lama-lama????…
endingnya kami ga nyelesein sampai route terakhir,alias mutus jalan,n hinggap di angkringan dech,memborong tempat n mengeksekusi menu yang ada,maklum semuanya pekong(perut kosong)
nach,mungkin hanya sebatas puter-puter kota,tapi itu kan udah lumayan komunitas blogger warok memang ada n bergerak,tetep semangat ya temen-temen 😉

fenomona singodemejo street

tadi malam 17 Agustus,pas aku jalan-jalan,ku arahkan motorku ke jalan yang sudah ramah di mata masyarakat Ponorogo,jalan baru,
suasana lalu-lalang kendaraan menambah ramai suasana,tapi bukan itu yang aku maksud.
ketika aku berhenti da salah satu warung(kata orang jawa)yang menurutku paling bersih n enak layanannya,langsung dengan bahasa santunnya,sosok cewek cantik dengan polesan wajah yang dipaksakan
tanpa melihat kesesuaian dengan usianya,menghampiriku menawarkan berbagai menu yang ada,ya untungnya lagi aku sudah langganan di tempat itu,jadi sudah sangat hafal sekali dengan aku n temen-temenku ngangkring
setelah beberapa waktu aku tahu n kenal miss.coffee(nama samaran)aku beranikan diri buat betanya
mengenai profilnya,awalnya sich aku takut banget kalo dia tersinggung,tapi aku salah sangka,
ternyata dia welcome banget,sedikit cerita tentang dia n mungkin juga bisa mewakili cewek-cewek yang lain disitu,busyet!!!! … continue reading this entry.

Airmata Yang Patah

gesekan dedaunan bernyanyi lemah
dikepung angin basah
diantara ulat resah
dan air matamu patah
jatuh terkurai di keringnya tanah
sedang kerinduan adalah…
mata pisau yang kerap kau asah
di tiap perhentian
kita harus masih melangkah
di genangan cahaya
tanpa perlu bayangan
sebab hidup ini lucu … continue reading this entry.

« Previous entries